Aplikasi Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri

Aplikasi Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri

TEKNONI.COM – Tak terasa hari raya idul fitri 1442 hijriah kini tinggal menghitung hari saja. Momen yang terbilang spesial ini pasti dimanfaatkan oleh umat muslim guna bersilaturahmi mengunjungi keluarga. Hanya saja karena beragam halangan memungkinkan kamu mengurungkan niat tersebut. Menariknya seiring dengan perkembangan dunia teknologi. Kini muncul aplikasi ucapan selamat hari raya idul fitri yang bisa anda pergunakan.

Hanya bermodalkan smartphone saja, para penggunanya kini bisa membuat bahkan mengirimkan kartu ucapan lebaran dengan lebih mudah. Dengan memberikan ucapan melalui media virtual pasti kesannya lebih indah. Apalagi kamu bisa mengirimkan pesan indah yang terbilang unik.

Aplikasi ucapan selamat hari raya idul fitri

Tentunya kamu pun merasa penasaran akan beragam pilihan aplikasi yang bisa dimanfaatkan untuk membuat ucapan selamat hari raya idul fitri. Aplikasi ini bisa kamu akses dengan mudah sehingga memudahkan kamu memanfaatkan layanannya. Jika memang kamu sudah merasa penasaran sebaiknya simak ulasan berikut:

1. Invitation Card Maker

Banyak yang mengatakan jika aplikasi yang satu ini terbilang cocok bagi mereka yang tidak begitu jago soal desain. Kini sudah tersedia beragam tema menarik, lucu bahkan minimalis. Jadi kamu hanya perlu menentukan pilihan template yang ada kemudian menuliskan ucapan lebaran. Kartu ucapan ini nantinya bisa dibagikan pada media sosial.

2. Adobe Spark

Adobe Spark kali ini mempunyai template dengan desain yang terbilang begitu menarik sekali. Apalagi kamu bisa membuat beragam ucapan selamat idul fitri sesuai keinginan. Aplikasi ucapan selamat hari raya idul fitri ini juga sudah terlengkapi dengan ukuran kertas untuk bisa mencetak kartunya.

3. Whatsapp

Siapa sangka ternyata aplikasi yang satu ini juga bisa kamu pergunakan untuk mengirimkan kartu ucapan sederhana. Caranya memang teramat mudah hanya dengan membuka kolom chat dengan pengguna lainnya yang nanti ingin dikirimi kartu ucapan. Kemudian lanjut pada halaman selanjutnya. Klik ikon gambar animasi yang sudah tersedia. Masukkan saja kata kunci mengenai idul fitri. Pilih sekaligus kirimkan gambar hasil pencarian tadi. Usahakan menambahkan teks ucapan lebaran secara terpisah ketika chating.

4. Muslim Cards Pro

Aplikasi ucapan selamat lebaran kali ini memberikan penawaran beragam jenis desain yang siap kamu pakai secara gratis. Menariknya kamu bisa langsung membuat sebuah kartu ucapan tanpa perlu login ke akun facebook.

Instal Aplikasi

5. Aplikasi PicsArt

PicsArt ternyata juga memberikan sejumlah pilihan desain kartu ucapan yang menarik. Nantinya kamu pun bisa merubahnya sesuai dengan keinginan. Desain dari kartu ucapan ini bisa langsung dibagikan melalui aplikasi media sosial baik itu Instagram, Facebook maupun Whatsapp.

Baca juga:  3 Aplikasi Background Idul Fitri Untuk Membuat Kartu Ucapan

6. Kinemaster

Desain dari kartu ucapan ini mungkin hanya terkesan biasa saja dan hambar. Namun kamu bisa membuat sebuah video pendek mengenai ucapan selamat lebaran menggunakan aplikasi ini. Awalnya kamu hanya perlu tentukan ukuran sekaligus durasi video kemudian tekan next. Pilih saja video ataupun gambar yang bakalan diedit. Kemudian tambahkan juga efek transisi, lagu maupun emoji pada videonya.

Baca juga: Download Mentahan Efek Kinemaster Paling Update Work

Itulah tadi beragam pilihan apk ucapan selamat hari raya idul fitri yang bisa kamu pergunakan. Tentunya kamu bisa memilih manakah sekiranya yang cocok untuk dipergunakan.