Aplikasi Edit Foto Hari Raya Idul Fitri

Anti Mati Gaya! Ini Aplikasi Edit Foto Hari Raya Idul Fitri 2022

TEKNONI.COM – Momen Idul Fitri menjadi momen yang ditunggu setelah bulan Ramadan. Namun, dalam era Pandemi ini jarak menjadi penghalang kita untuk berkumpul bersama keluarga. Tidak perlu khawatir! Kini dengan teknologi bisa menolong kita untuk mengirim ucapan hari raya Idul Fitri, salah satunya dengan memakai beberapa aplikasi edit foto hari raya Idul Fitri 2022.

Aplikasi edit foto hari raya Idul Fitri di bawah ini menyediakan template, sehingga kalian tidak perlu bersusah payah dalam mengedit. Dengan begitu kalian bisa bekerja dengan cepat dan efisien tanpa membutuhkan waktu yang banyak.

4 Aplikasi Edit Foto Hari Raya Idul Fitri 2022

Siapa bilang mengedit foto itu susah. Dengan segudang fitur dari aplikasi di bawah ini kalian bisa mengedit foto layaknya professional. Tanpa lama-lama inilah aplikasi edit foto hari raya Idul Fitri 2022 termudah!

1. Canva

Siapa yang tidak mengenal Canva? Canva adalah salah satu aplikasi foto terpopuler bagi kalangan smartphone. Selain memiliki aplikasi berbasis Android, Canva juga memiliki website edit foto online yang memudahkan kalian kaum hemat memori internal smartphone.

Bagian menariknya adalah di Canva juga menyediakan berbagai macam template desain, salah satunya desain khusus Idul Fitri! Dengan adanya template membuat Canva bisa dioperasikan dengan mudah, bahkan orang tua sekalipun. Lebih kerennya lagi hasil edit kalian bisa langsung dikirim melalui Whatsapp atau posting di Facebook dan Instagram.

2. PicsArt

PicsArt menjadi salah satu alternatif dalam mengedit foto Hari Raya Idul Fitri. Fitur-fitur yang dibawakan cukup beragam, fitur seperti: memotong foto, memberikan efek dan font, stiker, emoji, bahkan mengatur ulang warna. Dengan fitur segudang kalian bisa mengkreasikan karya kalian dengan bebas.

Baca juga: Aplikasi Edit Foto Ucapan Idul Fitri

Tak lupa PicsArt juga menyediakan template – template Idul Fitri yang memudahkan kalian. Namun sayangnya terdapat beberapa template berbayar sehingga kalian diharuskan untuk merogoh kocek yang lumayan.

3. Over

Over juga aplikasi edit foto berbasis Android dan iOS. Meskipun template Idul Fitri yang disediakan mengharuskan kalian untuk membayar, masih banyak template lain yang siap digunakan sesuai dengan tema kartu Idul Fitri kalian. Uniknya lagi, kalian bisa menggunakan gambar di galeri smartphone kalian jika tidak menemukan template yang sesuai.

4. Muslim Card Pro: Eid & Ramadhan

Sesuai dengan namanya, aplikasi edit foto ini khusus untuk membuat kartu lebaran. Fitur utama yang diberikan adalah template – template bertema muslim yang sesuai dengan tema Idul Fitri. Juga aplikasi ini tidak memerlukan akun Google dan Facebook untuk masuk ke dalam aplikasinya.

Baca juga:  Aplikasi Penghasil Uang Resmi OJK yang Perlu Ketahui

Bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk membuat kartu lebaran dengan Aplikasi Edit Foto Hari Raya Idul Fitri 2022? Aplikasi – aplikasi di atas bisa kalian unduh melalui Google Play Store atau App Store miliki iOS. Selamat Berkreasi!

Follow Berita Teknoni di Google News